No Image Available

Overlord ~ Vol.1

 Author: Kugane Maruyama, so-bin  Category: Light Novel  Publisher: Phoenix Gramedia Indonesia  Published: 16/10/2024  Pages: 400  Price: Rp135.000  Dimension: 127 x 188 mm  Buy Now
 Description:

YGGDRASIL. Sebuah gim virtual reality yang memungkinkan pemainnya untuk merasakan dunia gim secara nyata, menjadi gim yang sangat populer sejak dirilis pada tahun 2126. Namun sayangnya, 12 tahun kemudian, gim ini harus berakhir ….

Pada hari terakhir sebelum server gim ditutup, seorang player bernama Momonga bernostalgia di dalamnya. Momonga memutuskan untuk berada di dalam gim hingga akhir. Ketika Momonga bersiap menghadapi akhir dari gim favoritnya dan menutup mata … Anehnya, YGGDRASIL tidak kunjung berakhir dan Momonga terjebak di dalamnya.

Ditambah lagi, NPC yang seharusnya hanya sebuah program, kini bisa merespons layaknya makhluk hidup. Gim ini berubah menjadi dunia yang baru. Sebenarnya dunia apa ini? Apakah Momonga masih berada di dalam gim YGGDRASIL? Demi mendapatkan jawabannya, Momonga mengumpulkan informasi dan melakukan banyak hal di dunia baru itu. Selama mengumpulkan informasi, ia pun dihadapi berbagai macam situasi. Petualangan seperti apakah yang menunggu Momonga?


 Back
Shopping Cart